Serius Dorong Pekonomian Masyarakat, Bupati Resmikan Jalan Pasar Pamuatan

SIJUNJUNG,KABARDAERAH.COM- Bupati Kabupaten Sijunjung Benny Dwifa Yuswir resmikan jalan simpang pasar pamuatan ke tanbararak, Senin (04/12/23).

Diketahui, Jalan tersebut merupakan salah satu jalan Kabupaten Sijunjung sepanjang 1.08 KM bersumber dari dana APBD tahun 2023.

Peresmian itu di tandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir bersama Wakil Ketua DPRD Syofian Hendri.

Seusai pemotingan pita, Bupati Benny bersama rombongan dan Masyarakat melakukan makan bajamba di los pasar pamuatan.

Bupati Sijunjung Dalam arahannya mengatakan hal ini merupakan upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Sijunjung untuk terus berbenah dalam melakukan pembangunan-pembangunan infrastruktur yang ada di Ranah Lansek Manih.

Pembangunan infrastruktur khususnya jalan ini, diharapkan memberikan dampak bagi masyarakat dalam menjalankan roda perekonomian.

“Saya meminta kepada masyarakat dan seluruh komponen masyarakat di Nagari Pamuatan untuk mengontrol, menjaga dan merawat agar kondisi jalan yang dibangun ini tetap bagus dan terjaga,” pesannya.

“Dalam menghadapi tahun politik, berbeda pilihan boleh tapi jangan sampai merusak hubungan silaturrahmi dan jangan sampai ada persoalan karena berbeda pilihan,” pesannya lagi.

“Tetap jaga kekompakan dan kebersamaan kita ini,” tutupnya.

Wali Nagari Rosman Nanin menjelaskan, di jalan yang baru saja diresmikan ini banyak terdapat Pemukiman dan kebun masyarakat.

“Kami atas nama masyarakat dan perangkat nagari mengucapkan terima kasih kepada Pak Bupati dan Pak Wabup yang telah memberikan perhatian di nagari pamuatan sehingga akan berdampat kepada peningkatan perekoniman masyarakat,” ucapnya. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *