Kebakaran Lahan, Kantor Camat Nyaris Dilalap SiJago Merah

PASAMAN BARAT, KABARDAERAH.COM-Petugas pemadam kebakaran Kecamatan Lembah Melintang, Pasaman Barat berhasil memadamkan kebakaran lahan di Jl. Kampung Juar, Jorong Ranah Salido, Nagari Ujung Gading Kecamatan Lembah Melintang, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatera Barat pada Kamis, 25 Januari 2024, sekitar pukul 21:00 WIB.

Dari keterangan warga setempat yang enggan di sebut namanya menjelaskan, api diduga berasal dari korsleting arus listrik dan menyambar bahan bakar yang di berada dalam tong plastik besar yang di letakkan di lokasi.

“Api menyambar wadah BBM, api kemudian membesar dengan cepat,dua orang diduga jadi korban dan di larikan ke klinik terdekat” katanya.

Ketika tanya tentang adanya dugaan aktifitas pengoplosan BBM ilegal di lokasi itu, ia hanya tersenyum dan enggan memberi komentar.

Sementara itu Kapolsek Lembah Melintang AKP Zulfikar membantah isu tentang adanya dugaan aktifitas pengoplosan BBM ilegal .

“Waalaikumussalam,yang terbakar rumput ilalang yg kering, setelah piket dari (personil) Polsek datang ke lokasi, apinya sudah padam dan tidak ada ditemukan apa – apa di TKP.” Jelas nya.

Hingga Jumat siang warga masih membicarakan peristiwa kebakaran itu. Menurut warga,api bahkan menjalar mendekati bangunan kantor camat yang terletak tak jauh dari lokasi kebakaran.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *