Babinsa Serka Sufiyanto Bersama Aparat Kelurahan Jati Langsung Turun Ke Lapangan untuk Cek Warga Kurang Mampu yang Baru Tinggal

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Jati., Serka Sufiyanto bersama Bhabinkamtibmas, Lurah dan RW 07 jati turun ke lapangan untuk melihat warga kurang mampu yang baru tinggal di Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Jati., Serka Sufiyanto mengatakan, kami dapat laporan dari warga bahwa ada warga kurang mampu yang baru tinggal.

Maka dari itu, lanjut Serka Sufiyanto, kami aparat Kelurahan langsung turun ke lapangan untuk mengecek, apa benar warga tersebut benar-benar kurang mampu.

“Kami turun ke lapangan bertujuan untuk mendata dulu. Apabila warga tersebut memang kurang mampu, nanti kami masuk ke dalam penerima bantuan,” ucap Serka Sufiyanto kepada media KabarDaerah.com, Senin (05/02/24).

Semoga nanti dapat bantuan dan bantuan tersebut dapat meringankan beban hidup keluarga yang tidak mampu yang berada diwilayah binaan sekaligus mengetuk hati para dermawan untuk lebih peduli kepada sesama.

“Saya sangat berharap kegiatan ini terus berlanjut agar ada donatur lain yang bermurah hati, untuk dapat berpartisipasi membantu warga kurang mampu diwilayah binaan,” pungkas Serka Sufiyanto.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *