Babinsa Sawahan Timur Bersama Petugas Kebersihan Bersihkan dan Memotong Potongan Kayu

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi bersama Petugas Kebersihan dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Padang membersihkan dan memotong potongan kayu di RT 3, RW 3, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Sawahan Timur., Serda Mulyadi mengatakan, kegiatan pembersihan ranting-ranting dan memotong serta memangkas pohon yang ada di RT 3 sudah menutupi jalan raya.

“Kegiatan tersebut merupakan upaya bersama, untuk mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan,” kata Serda Mulyadi kepada media ini, Sabtu (30/03/24).

Menurut Serda Mulyadi, pemotongan pohon sebagai upaya menghadapi kondisi cuaca yang tidak menentu pada saat terjadi musim hujan yang disertai angin kencang dan dapat menimbulkan banyak kerawanan, terutama pohon tumbang yang berada dipinggir jalan.

“Dengan adanya kegiatan memotong pohon-pohon kayu ini bentuk jalinan kerjasama akan semakin menguatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar Serda Mulyadi.

Serda Mulyadi juga menyampaikan, sebagai satuan kewilayahan di instansi TNI AD yang mempunyai wilayah teritorial yang menjadi tangung jawab masing-masing Babinsa.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *