Bersama Lurah Kubu Marapalam, Bhabinkamtibmas dan KSB, Babinsa Serda Septa Suhendra Komsos dengan RT dan RW

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra bersama Bhabinkamtibmas, Lurah, LPM, Kelompok Siaga Bencana (KSB) Kubu Marapalam melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan RT dan RW di palanta mediasi Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra mengatakan, bahwa komsos ini bertujuan untuk silahturahmi dan saling maaf memaafkan jelang masuknya Ramadhan 1445 H tahun 2024.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang suci, dimana tempat membenahi dan mendekatkan diri kepada Allah SWT hendaknya dimasuki dengan jiwa yang bersih diawali dengan saling maaf memaafkan atas segala salah dan khilaf dalam kebersamaan yang dilewati pada bulan-bulan sebelumnya,” terang Serda Septa Suhendra kepada media ini, Senin (11/03/24).

Menurut Serda Septa Suhendra, dengan harapan penghapusan dan pengampunan dari sang khaliq sebab tiada insan yang sempurna serta luput dari salah dan khilaf.

“Semoga kita sama-sama dapat menjalankan ibadah puasa di tahun ini dengan penuh keimanan dan perhitungan,” pungkas Serda Septa Suhendra.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *