FWJI Agam Berbagi Takjil kepada Anak Yatim di Panti Asuhan Aisyiyah Lubuk Basung

Agam, KabarDaerah.com – Di Bulan Suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah, Forum Wartawan Jaya Forum Wartawan Jaya Indonesia (FWJI) Agam mengadakan pembagian takjil dengan anak-anak Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Sri Antokan Lubuk Basung Kabupaten Agam untuk membuka pintu silaturahmi.

Sekretaris Panti asuhan Aisyiyah., Yuli Usni Zetri, Bendahara., Harna Yulini
menceritakan tentang tujuan dan pengalamannya pada kegiatan ini.

“FWJI mempunyai program kerja yang sama, jadi apa salahnya FWJI Agam bersinergi dalam mengimplementasikan agar tersebut terlaksana secara baik dan sesuai,” ujar Yuli Usni Zetri pada Sabtu (23/03/24).

Ia juga menyampaikan, kita dapat berbagi kepada sesama muslim, apalagi saat ini umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan yang mana kita harus terus beramal shaleh.

“Hal tersebut diimplementasikan oleh Forum Wartawan Jaya FWJ Indonesia Agam tersebut dengan cara berbagi takjil dengan anak panti asuhan.” tutur Yuli Usni Zetri.

Mei Ridwan mengatakan, bahwa Ramadhan merupakan momen yang paling ditunggu setiap tahunnya oleh umat Muslim. Pada bulan Ramadhan, tentunya kesediaan pangan harus dipenuhi utamanya untuk sahur dan berbuka puasa.

Panti asuhan yang didirikan sejak 1993 ini menampung sejumlah anak yatim piatu khusus putri yang berasal dari Kabupaten Agam dan sekitarnya.

“Dengan semangat Ramadhan, semoga kita semua makin semangat dalam berbagi kebaikan,” tutur Darifius.

Darfius juga berharap, takjil Ramadhan sedikitnya dapat membantu memenuhi kebutuhan dari penghuni panti.

Fero menambahkan, bahwa pembagian takjil tersebut sebagai upaya menanamkan kebaikan kepada sesama, serta membangun semangat dan motivasi saling berbagi, kepada masyarakat khususnya anak-anak yatim di Panti Asuhan yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Disamping itu, juga sebagai upaya agar memperoleh keberkahan di bulan Ramadhan.

Lanjut Ryan, kegiatan bagi-bagi takjil ini, selain sebagai bentuk kegiatan teritorial juga untuk lebih mendekatkan diri dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat

“Ini sebagai bentuk syukur karena dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” pungkasnya. (**)

 

Sumber  :  Relis

Editor     :  Ronnald

Penulis: RelisEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *