Nagari Koto Besar Adakan Kegitan Penyuluhan Stanting

Dharmasraya-

Pemerintahan Nagari Koto Besar  menyelenggarakan kegiatan Remaja Peduli Stunting dengan tema “Cegah Nikah Dini Untuk Generasi Bebas Stunting”.

Terselenggaranya kegiatan ini diharapkan remaja dapat menjadi pusat akses informasi mengenai pendidikan dan konseling kesehatan reproduksi, gizi dan perencanaan kehidupan berkeluarga bagi remaja dilingkungan sekolah, keluarga dan masyarakat, serta menjadi penggerak sosialiasi pernikahan anak dalam menekan angka stunting.Koto Besar, (08/3/2024).

Salah satu kunci untuk menurunkan angka stunting adalah mengurangi pernikahan dini. Dalam strategi percepatan penurunan stunting salah satu kelompok sasaran utama adalah remaja sebagai calon pengantinSalah satu kunci untuk menurunkan angka stunting adalah mengurangi pernikahan dini. Dalam strategi percepatan penurunan stunting salah satu kelompok sasaran utama adalah remaja sebagai calon pengantin.

Kegiatan ini di bukak oleh Wali Nagari Koto besar yang diwakili oleh Kasi Pemerintahan, juga hadir pendamping desa, Kepala puskesmas beserta anggota dan Penyuluh KB sebagai Narasumber.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *