Video Oknum Salah Satu Ketua DPC Partai di Kab. Solok Meradang Tengah Viral

Kab. Solok – Baru baru ini jagat media sosial dihebohkan oleh beredarnya video keributan antara Oknum salah satu Ketua DPC Partai di Kabupaten Solok, inisial IK dengan tim suksesnya berinisial YD. Diduga ada unsur penganiayaan dan kekerasan serta dugaan pengancaman menggunakan senjata yang masih disinyalir senpi atau softgun dan lainya.

Dari video yang beredar tersebut, terlihat IK yang memakai baju kaos berwarna merah sedang naik pitam memarahi seseorang yang diduga timses caleg. Diduga kuat kejadian itu mengenai persoalan penggunaan uang kampanye.

Menurut salah seorang warga berinisial HD, yang mengenal ke dua orang tersebut mengatakan adanya ketidak sesuaian komitmen antara caleg dengan timsesnya tersebut.

“Sangat disayangkan bila hal itu terjadi, terlihat dalam rekaman video tersebut saudara IK sangat meradang dan emosi sekali terhadap YD,” ungkap HD, Senin (4/3/24).

Selanjutnya, pasca viralnya video tersebut, HD menyebutkan tentunya pihak penegak hukum dalam hal ini adalah kepolisian untuk dapat menindak lanjuti persoalan itu.

“Jika benar itu tindak kekerasan dan pengancaman menggunakan senjata, entah itu senpi atau softgun tentu bakal berlanjut ke kepolisian setelah video beredar,” paparnya.

Hingga berita ini diturunkan, awak media masih mencari informasi selanjutnya, baik dari yang bersangkutan apakah sudah membuat laporan terkait atau tidak. Termasuk mencari informasi lanjutan dari pihak kepolisian, Polres Kab. Solok ataupun Polda Sumatera Barat. (red003).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *