Ramadhan Berbagi Baznas, 1.505 Mustahik di Koto Tangah Terima Sembako

Ramadhan Berbagi Baznas, 1.505 Mustahik di Koto Tangah Terima Sembako

Di momentum bulan Ramadhan 1445 H/2024, Wali Kota Padang Hendri Septa kembali menyalurkan paket sembako bagi para mustahik di kota Padang.
Kali ini pemimpin Kota Padang itu, membagikan sembako program “Ramadhan Berbagi” dari Baznas Kota Padang kepada 1.505 orang mustahik yang ada di wilayah Kecamatan Koto Tangah.

“Alhamdulillah, hari ini kita kembali menyalurkan paket sembako bagi para mustahik di Kota Padang. Kali ini bagi para mustahik di Kecamatan Koto Tangah,” kato Walikota Padang.

Hal itu disampaikannya saat menyerahkan paket sembako bersama Ketua Baznas Kota Padang Yuspardi di Masjid Darul Muhajirin, Batang Kabung, Kelurahan Batang Kabung Ganting, Kecamatan Koto Tangah, Jumat (22/3/2024)
“Jumlah saudara-saudara kita yang menerima cukup besar,” ungkap Hendri Septa.

Wali Kota Padang menjelaskan, paket sembako yang disalurkan ini bersumber dari infak, sedekah dan zakat para muzakki (pembayar zakat) yang disalurkan ke Baznas Kota Padang.

“Semoga paket sembako ini bermanfaat bagi bapak ibu yang menerima.

Mari kita doakan para muzakki agar mereka sehat selalu, rezekinya makin bertambah dan terus berzakat,” imbuh Wako.

Pada kesempatan itu, Wako didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi serta sejumlah pimpinan OPD dan Camat Koto Tangah Fizlan Setiawan.

Ketua Baznas Kota Padang Yuspardi menyebutkan sembako yang disalurkan per paketnya berisikan beras, minyak goreng, teh, serta gula dan mie instan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *