Safari Ramadhan, Kapolsek Sungai Limau Selipkan Pesan Kamtibmas

 

Padang Pariaman _ Kapolres Pariaman AKBP Andereanaldo Ademi yang diwakili Kapolsek Sungai Limau Iptu Diki Satria bersama Rombongan Tim 5 Safari Ramadhan Kabupaten Padang Pariaman melaksanakan Safari Ramadhan di Mushalla Paraman Talang, Nagari Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau, Kamis (21/03/2024).

Turut Hadir dalam giat tersebut bagian Pengadaan Barang dan Jasa , Dasmar Anggota DPRD, Dewiwarman,SH,MH
Anggota DPRD beserta rombongan lainnya.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolsek Sungai Limau Iptu. Diki Satria menyampaikan pesan Kamtibmas kepada jama’ah masyarakat setempat untuk selalu menjaga Kamtibmas keamanan ditempat tinggal, dan mewaspadai hal-hal yang mencurigakan.

“Apabila sedang melakukan aktifitas diluar rumah, agar tak lupa memeriksa kembali kunci jendela kamar dan pintu rumah, mematikan kompor, dan enda elektronik untuk menghindari tindak pencurian dan kebakaran,” ungkap Diki.

Iptu Diki Satria juga menyampaikan apabila melihat orang disekitar yang mencurigakan atau orang baru agar melaporkan kepihak nagari atau anggota bhabinkamtibmas di nagari binaannya atau bisa langsung kakantor kapolsek terdekat.

Kapolsek juga mengingatkan kepada para remaja untuk tidak ikut-ikutan dengan balap Liar yang lagi marak pada bulan Ramadhan ini, karena bisa merugikan diri sendiri. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *