‘ The Last of Us ‘ Drama Serial Pasca Apokaliptik Amerika yang Mempesona

KABARDAERAH.COM- The Last Of Us merupakan drama seri pasca apokaliptik Amerika yang di adaptasi dari game dengan judul yang sama.

Film yang ditulis Craig Mazin dan dan Neil Druckmann untuk HBO itu, di bintangi oleh aktor asal Amerika Pedro Pascal dan aktris asal Inggris Bella Ramsey.

Film The Last of Us menceritakan tentang masa 20 tahun setelah wabah jamur melanda dunia. Wabah yang dinamai Cordyceps merupakan penyakit menular yang menginfeksi otak manusia dan membuat manusia menjadi zombie.

Wabah yang diceritakan berasal dari Jakarta itu, menginfeksi manusia dengan cepat dan merubah sebahagian besar populasi bumi menjadi monster.

Joel Miller (Pedro Pascal) yang merupakan veteran perang kemudian di tugaskan mengawal Ellie (Bella Ramsey) untuk keluar dari Zona karantina.

Ellie, seorang gadis remaja berusia 14 tahun, disebut memiliki darah yang dapat menjadi penawar wabah Cordyceps.

Joel kemudian membawa Ellie melintasi ribuan kilometer wilayah Amerika dan menghadapi berbagai tantangan sepanjang perjalanan. Akankah misi tersebut berhasil?

Drama The Last of Us juga menampilkan scene di wilayah Indonesia. Pada scene berdurasi 10 menit itu, aktris senior Indonesia, Christine Hakim, berperan sebagai Profesor biologi yang di minta meneliti Jamur Cordyceps.

Drama seri The Last of Us merupakan serial bergenre Sci Fi- Thriller milik stasiun televisi HBO yang dikemas dengan sangat apik. Drama seri tersebut meraih banyak nominasi pada tahun 2023 dan memperoleh rating 8.7/10 di Imdb.

Scene yang di suguhkan juga benar benar perfect, sehingga penonton di buat terpukau. Adegan dalam film minim dari aksi tak senonoh sebagaimana kebanyakan film Amerika. Meski demikian sebahagian scene memang ditampilkan penuh darah.

Drama seri ini dapat di tonton di aplikasi berbayar HBO go atau aplikasi gratis Lok Lok. Kedua aplikasi tersebut dapat kamu download melalui Playstore maupun Apple Store di smartphone mu.

Sudah siap melakukan petualangan menegangkan menghadapi zombie ?, yuk segera nonton !!!. (WWN)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *