Babinsa Koramil 02/Padang Timur Sambut Kedatangan Forkopimda Sumbar di Pos Pengamanan Idul Fitri 1445 H

Padang, KabarDaerah.com – Kapolda Sumbar., Irjen Pol Suharyono, SIK, SH bersama Gubernur Sumbar., H Mahyeldi, S.P, Wakapolda Sumbar beserta Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Sumatera Barat (Forkopimda Sumbar) mengunjungi kesiapan personel TNI-Polri di Pos Pengamanan Idul Fitri 1445 H Masjid Al Hakim, Jalan Samudra, Kota Padang, Selasa (09/04/24).

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 02/Padang Timur., Kopda Ricky Prima turut serta dalam pengamanan Idul Fitri mengatakan, Forkopimda melakukan pengecekan untuk memastikan kesiapan personel TNI-Polri di pos pengamanan Idul Fitri 1445 H.

“Situasi Kamtibmas di Kota Padang masih kondusif saat ini. Sama-sama kita ketahui, karena faktor cuaca dan juga iklim sehingga ada beberapa wilayah kita masih ada banjir,” ucap Kopda Ricky Prima kepada media KabarDaerah.com, Rabu (10/04/24).

Menurut Kopda Ricky Prima, kita ketahui Polri di back up oleh TNI, Binda dari Dinas Kesehatan, BPDB gabungan yang semua terlibat didalam Forkopimda plus itu sudah tetap melaksanakan siaga.

“Untuk itu, saat ini Forkopimda sedang melaksanakan kunjungan kesiagaan di pos pelayanan. Saat ini kita berada di pos terpadu yang mana pos pelayanan dan pos pengamanan itu khusus Polri, sedangkan pos terpadu semuanya ada di sini,” ujar Kopda Ricky Prima.

Selain itu, lanjut Kopda Ricky Prima, Forkopimda juga melakukan kunjungan dibeberapa pos pengamanan, termasuk Pos Pengamanan di Tabing dan Pos Pengamanan di Mesjid Al Hakim Padang.

“Kunjungan Forkopimda ini dalam rangka untuk mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik,” tutup Kopda Ricky Prima.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *