Ditutup oleh Dandim 0312/Padang, Babinsa Jati Baru Hadiri Penutupan Pesantren Ramadhan di Masjid Nurul Ikhlas Aspol

Padang, KabarDaerah.com Babinsa Jati Baru., Sertu Ifra Joni menghadiri penutupan Pesantren Ramadhan di Masjid Nurul Ikhlas Asrama Polisi (Aspol), RT 003, RW 002, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Jum’at (05/04/24).

Pesantren Ramadhan ini ditutup langsung oleh Dandim 0312/Padang yang diwakili oleh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen. Pesantren Ramadhan ini dihadiri oleh Dandim 0312/Padang yang diwakili oleh Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen, Sekcam Padang Timur, Lurah Jati Baru beserta Staf, Pengurus Masjid Nurul Ikhlas Aspol, Panitia Pesantren Ramadhan, para peserta pesantren dan orang tua wali murid.

Pada kesempatan ini, Babinsa Jati Baru., Sertu Ifra Joni mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing yang telah membina anak-anak kami dalam ilmu agama.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan peserta tentang agama Islam, termasuk hukum-hukum Syariat, tata cara Ibadah dan nilai keislaman yang lain,” tutur Sertu Ifra Joni kepada media ini, Minggu (07/04/24).

Menurut Sertu Ifra Joni, di zaman milenial ini, masih ada para remaja yang peduli ke lingkungan dan mengadakan kegiatan keagamaan.

“Karena tantangan anak sekarang semua tergantung ke Android dan gadget. Yang ujung-ujungnya main game, dengan begitu mereka tidak akan mengetahui apa itu ilmu agama,” jelas Sertu Ifra Joni.

Sertu Ifra Joni menambahkan, selama Pesantren Ramadhan ini berjalan aman dan lancar.

“Semoga apa yang diberi guru pembina dapat bermanfaat dan berguna untuk anak-anak kami dimasa yang akan datang,” pungkas Sertu Ifra Joni sambil mengakhiri.

 

Penulis  :  Alwis Ray

Editor    :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *