Pemprov Sumbar Beri Penghargaan Kepada Sawahlunto, Atas Keberhasilan Berbagai Pembangunan

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Pemprov Sumbar mengapresiasi Pemko Sawahlunto atas berbagai prestasi. Pemprov  Sumbar memberinya dalam bentuk  empat (4)  penghargaan, terkait dengan pembangunan daerah, pengarusutamaan gender, penurunan kemiskinan ekstrem dan  konvergensi penurunan stunting.

Keempat penghargaan ini  menunjukkan kinerja Pemko  dalam membangun kota dan melayani masyarakat,  dinilai telah berada di jalur yang baik dan benar sehingga  mulai membuahkan hasil.

Penghargaan itu adalah,  terbaik II Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2023, terbaik II pelaksanaan aksi konvergensi penurunan stunting Tahun 2023. Setelah itu,  penghargaan atas kinerja dan komitmen dalam penurunan kemiskinan ekstrem Tahun 2023 dan penghargaan kategori sangat memuaskan atas pencapaian pelaksanaan aksi daerah pengarusutamaan gender Tahun 2023.

Penghargaannya,  diserahkan langsung oleh Gubernur Sumatera Barat,  Mahyeldi Ansharullah pada Kamis (18/4) kepada Penjabat (Pj) Wali Kota Sawahlunto, Dr Zefnihan AP MSi, dalam kegiatan Musrenbang Provinsi Sumbar, di Hotel Pangeran Beach, Padang.

Pj Wali Kota Sawahlunto,  Zefnihan mengatakan bahwa  prestasi ini,  merupakan buah dari komitmen dan perjuangan seluruh jajaran perangkat daerah, instansi terkait dan dukungan masyarakat Sawahlunto.

Untuk itu, Pj Wali Kota menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak.

“Dengan  semangat dan kebersamaan,  merupakan salah satu kunci yang dimiliki oleh  Sawahlunto dalam menghadapi berbagai keterbatasan serta  hambatan yang ditemui dalam  pembangunan, termsuk  penurunan stunting dan kemiskinan ekstrem,”ungkap PJ Wako Sawahlunto.(Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *