Sekdako Sawahlunto, Laksanakan Open House Pada Hari Ied

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri MKM pada Rabu kemaren (10/4) atau 1 Syawal 1445 H sebagai hari ldul Fitri, seusai shalat Ied  melaksanakan open house di rumah dinas Sekdako.

Kegiatan ini, bertepatan dengan tahun terakhirnya  sebagai Sekdako, yang sekaligus memasuki  masa pensiun sebagai ASN, pada bulan Agustus 2024.

Kegiatan ini, cukup mendapat respon positif dari berbagai kalangan  masyarakat. Selain tentunya, dari beberapa kepala dinas beserta keluarganya, untuk menghadiri kegiatan ini.

“Hal ini, juga sekaligus  sebagai ajang silaturrahmi diantara  sesama,” ungkap Ambun Kadri sembari mempersilahkan para tamunya.

Seperti kita ketahui,  beberapa tokoh masyarakat Sawahlunto serta beberapa Ormas, mulai mempertanyakan tentang konstelasi politik untuk pilkada 2024 mendatang, setelah pensiunnya Ambun Kadri  sebagai ASN.

Dengan senyum khasnya, Ambun Kadri  menjawab, “masih ada waktu untuk ke sana, kita lihat saja nanti,” ujar Sekdako Ambun Kadri mengakhiri. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *