NTC Aktif Membantu Masyarakat dan Program Pemerintah

PAINAN, kabardaerah.com- Sebagai upaya meningkatkan hubungan sillaturahmi antar sesama komunitas pecinta touring, Nissan Terano Club (NTC) Sumatera Barat, Minggu (17/02) menggelar musyawara besar (mubes) untuk kedua kalinya di Pangeran Beach Hotel, Kota Padang.

Ketua Dewan Penasehat NTC Sumba Afrizal mengatakan, mubes NTC Sumbar dilaksanakan sebagai bentuk evaluasi dan penyegaran untuk menyikapi berbagai persoalan yang terjadi ditenggah-tenggah masyarakat maupun pemerintah.

“Hal ini sesuai AD/ART yang menjadi dasar pelaksanaan kegiatan hari ini, NTC Sumbar sangat perlu bersinergi dan menjalin mitra dengan seluruh pihak untuk mendukung program pemerintah khususnya di bidang pariwisata,” ujarnya.

Kapten Marinir Rahmat Iskandar selaku Eks Ketua Umum NTC Sumbar berharap kepada seluruh pengurus dan angota agar selalu solid dan kompak menjalankan seluruh program sesuai dan misi bersama.

“Sebelumnya Kami sudah pernah menyalurkan bantuan dalam bentuk sembako kepada korban bencana alam di Solok Selatan, Dharmasraya, Pasaman Barat, Solok, Pessel dan sejumlah daerah lainnya,” terangnya.

Sementara itu, Kapolda Sumbar Irjen Fakhrizal melalui Wakapolda Brigjen Pol Damisnur memberikan apresiasi kepada NTC Sumbar yang telah berperan aktif membantu masyarakat serta ikut mensukseskan program pemerintah.

Selain itu Ia juga mengajak dan menghimbau seluruh masyarakat khususnya pecinta komunitas bijak menyikapi berbagai persoalan yang terjadi dewasa ini, tujuannya agar segala perbuatan yang bertentangan dengan hukum dapat diatasi sendini mungkin.

Pada akhir kegiatan, Kapten (CPM AD) Arifin terpilih secarah aklamasi menjabat Ketua Umum NTC Sumbar untuk periode 2019-2021 menggatikan posisi Kapten Marinir Rahmat Iskandar. (Efrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *