Mobil Ambulans Tabrakan Dengan Sepeda Motor

PASBAR,KABARDAERAH.COM- Kasat Lantas Polres Pasaman Barat, AKP. Andri Nugroho Saputro, SE, S.IK menyebutkan, telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor Yamaha R15 dengan Mobil Ambulans pengangkut jenazah di Jalan Lintas Nagari Kinali, Kabupaten Pasaman Barat

Mobil ambulans pengantar jenazah dengan nopol BA 1534 BY yang dikendarai Ilham (26) Warga Komplek Unand B3, Kota Padang, mengalami kecelakaan dengan sepeda motor Yamaha R15 yang dikendarai Darmayulis (30) Warga Rimbo Panjang, Jorong VI Koto, Kecamatan Kinali,” kata Kasat Lantas Polres Pasaman Barat, AKP. Andri Nugroho Saputro belum lama ini

Menurutnya, kecelakaan berawal saat sepeda motor yang dikendarai Darmayulis datang dari arah Simpang Empat dengan kecepatan tinggi, sampai ditempat kejadian, sepeda motor yang dikendarainya tidak bisa menikung karena posisi standar motornya dalam posisi terpasang.

Ketika sepeda motor tersebut tidak bisa menikung, tiba-tiba dari arah Padang datang mobil ambulans untuk mengantar jenazah yang membuat sepeda motor tersebut menabrak bagian ban depan sebelah kanan mobil ambulans sehingga membuat mobil tersebut oleng dan rebah kesebelah kiri jalan.

“Kecelakaan tersebut membuat Darmaliyus mengalami luka-luka dan dilarikan ke Puskesmas terdekat. Sementara kerugian diperkirakan lebih kurang Rp. 20 Juta,” tambahnya. (Bud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *