Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo Pimpin Sertijab Dandim 0306/50 Kota

LIMAPULUH KOTA, SUMBAR.KABARDAERAH.COM — Jabatan Komandan Kodim 0306/50 Kota Letkol Kav Solikhin, S.Sos,M.M diserah terimakan kepada Letkol Kav Ferry Stevanus Lahe, S.A.P, Kamis (26/12) dimarkas Kodim Tanjung Pati, Kecamatan Harau Kabupaten Limapuluh Kota.

Serah terima jabatan yang dipimpin oleh Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, Upacara serah terima jabatan tersebut juga dilaksanakan pengambilan sumpah dan pernyataan serta penandatanganan Fakta Integritas, sebagai wujud komitmen dan kesepakatan penyelenggara negara yang bersih, akuntabel, berwibawa dan bertanggung jawab, kemudian dilanjutkan pelepasan tanda pangkat dan tongkat komando Dandim dari Letkol Solikhin kemudian diserahkan kepada Letkol Ferry.

Setelah prosesi Sertijab dilanjutkan dengan acara Pisah Sambut dihalaman belakang Makodim, Selain Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo dan Ny. Mia Kunto, tampak hadir Bupati Limapuluh Kota Ir. H. Irfendi Arbi MP, Sekda Limapuluh Kota, Assisten II Sekdako Payakumbuh Dt. Karaiang, Kapores Limapuluh Kota, Kapolres Payakumbuh, Kajari Payakumbuh, Ketua PN Tanjung Pati, Kasilogrem Kolonel Kav. Asep Solichin, Dandim se Korem 032/Wbr, Danyonif 131/BS serta Kepala OPD Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

Letkol Kav Solikhin yang menjabat Komandan Kodim 0306/50 selama 3 (tiga) tahun ini selanjutnya akan melaksanakan tugas di Staf Inspektorat TNI AD, sementara Letkol Kav Ferry Stevanus Lahe, sebelumnya bertugas sebagai Pabandya Staf Tertorial Kodam I/BB, kedua Pamen TNI ini sama-sama pernah bertugas di Papua.

Dalam acara Pisah Sambut diisi dengan sambutan dan kesan-kesan Forkopimda terhadap Letkol Kav Solikhin, selanjutnya penyerahan Cinderamata diawali oleh Danrem 032/Wbr dan diikuti oleh Forkopimda Limapuluh Kota dan Payakumbuh.

Usai acara Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo tampak memberikan arahan kepada Letkol Kav Ferry Stevanus Lahe yang telah resmi menjabat sebagai Komandan Kodim 0306/50 Kota.

Salam Teritorial

Bersama Rakyat TNI Kuat.(Uchok)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *