Dengan Nilai Kebersamaan, Sawahlunto Melawan Covid.

Sawahlunto-Wako Sawahlunto, Deri Asta SH bersama Ketua DPRD Eka Wahyu SE dan Kapolres Sawahlunto AKBP Junaidi Nur SH SIK serta Jaswandi, Ketua Pokdarkamtibmas (Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Kota Sawahlunto, meninjau langsung pelaksanaan vaksin di lokasi vaksinasi, GPK dan Polsek Muaro Kalaban Kec Silungkang Kota Sawahlunto.

Guna untuk lebih meningkatkan partisipasi peserta vaksin Covid-19 di Kota Sawahlunto, Pemko Sawahlunto (Dinkes), Polres Sawahlunto dan Pokdarkamtibmas secara bersama melakukan kegiatan Gebyar Vaksinasi Massal, pada Rabu (7/7) di Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Sawahlunto dan Polsek Muaro Kalaban di Kecamatan Silungkang, Kota Sawahlunto.

“Alhamdulillah, tingkat pemahaman dan keinginan masyarakat untuk divaksin sudah mulai tumbuh dan berkembang ke arah positif. Buktinya, dari target awalnya Polsek Muaro Kalaban hanya untuk 150 orang, nyatanya yang mendaftar hingga pkl 10an pagi ini, sudah mencapai 250 orang,” ujar Guntur Irvanto Atila salah seorang anggota Polsek Muara Kalaban.

Sementara itu, Camat Silungkang Supar MSi sangat menyambut baik kegiatan ini. “Dengan kebersamaan dan secara bersama kita melawan Covid melalui vaksin dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, semoga dengan ini cepat berlalu,” ujar Camat Silungkang ini di lokasi vaksin, Polsek Muaro Kalaban pada Rabu (7/7).

Persyaratan administrasi untuk ikut vaksin, cukup KTP atau KK. Bagi yang belum divaksin, agar mendaftarkan diri di Puskesmas terdekat untuk divaksin pada waktu berikutnya. Dan vaksin Covid ini, diberikan secara gratis. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *