KPU Sijunjung Gelar Rapat Koordinasi

SIJUNJUNG,KABARDAERAH.COM- KPU Sijunjung gelar rapat koordinasi persiapan dan penyusunan pelaksanaan kegiatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 yang diadakan di Hotel Grand Malindo, Bukittinggi, Sabtu (2/11).

Rapat dibuka secara resmi oleh ketua KPU Sijunjung Lindo Karsyah, digelar selama dua hari, mulai dari tanggal 2 dan 3 November 2019, diikuti oleh Kapolres Sijunjung,Dandim 0310/SSD, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Kesbangpol, Ketua NU, Ketua HMI,Ketua KNPI, dan Ketua Forwana Kabupaten Sijunjung.

Dalam sambutannya,
Lindo Karsyah berharap kepada stek holder yang hadir sini yang mempunyai masa memberikan informasi dan motifasi kepada seluruh masyakat untuk ikut berpartisipasi dalam pemilihan Bupati/Wakil Bupati nantinya.

Sedangkan dalam paparannya Nafriwan, S ikom selaku Devisi Parmas dan SDM pada KPU Sijunjung menjelaskan bagaimana nantinya tingkat partisipasi pada pilkada 2020 bisa meningkat. karena dilihat dari partisipasi pada pilkada tahun 2015 hanya 58,93 yang memberikan hak suaranya.

“Sementara pada pemilihan serentak pada tahun 2019 kemaren sebesar 81,38 parsen,” jelasnya.

“Dan bagaimana nantinya kita berharap masyarakat terlibat dalam setiap tahapan program dan pemilihan sehingga akan lebih semaraknya pilkada dan tingkat partisipasinya lebih tinggi dari tahun 2015,” harapnya. (Rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *