Bupati Hendrajoni Apresiasi Gugus Tugas Covid-19 dan Petugas Kesehatan Pessel

PAINAN, KABARDAERAH.COM- Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni menyampaikan apresiasi kepada gugus tugas percepatan penanganan Covid 19, petugas kesehatan, para camat dan wali nagari serta segenap stake holders yang telah bekerja keras dalam mencegah penyebaran virus di tengah masyarakat.

“Berkat kerja keras kita semua alhamdulillah sepuluh hari terakhir tidak ada kasus baru yang terkonfirmasi positif,” katanya, Jumat (22/5/2020).

Meskipun demikian, sebut Hendrajoni, dalam suasana lebaran tahun ini harus tetap waspada dan disiplin dalam menjaga diri dan masyarakat untuk mencegah penularan Covid-19.

Imbuhnya, guna mencegah penularan virus corona di Pesisir Selatan, Bupati Pesisir Selatan, kepada masyarakat diharapkan agar tetap mematuhi instruksi bupati Nomor: 100/08/GTC-IV/2020 tanggal 6 April 2020.

“Wajib memakai masker bila beraktifitas di luar rumah, bagi perantau yang pulang kampung dan pendatang yang ingin menetap sementara di Pesisir Selatan, agar melaporkan diri kepada wali nagari dan Puskesmas terdekat, serta melakukan isolasi mandiri selama 14 hari,” tegasnya.

Reporter: Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *