Lisda Hendrajoni Bantu Korban Bencana Kebakaran

PAINAN, KABARDAERAH,-Istri Bupati Pesisir Selatan, Lisda Hendrajoni di sela-sela kesibukannya menyempatkan diri mengunjungi warga yang mengalami musibah kebakaran di kampung Pasar Baru, Kecamatan Lengayang, Rabu (13/05/2020) didampingi Kepala Dinas Sosial Dan Pemberdayaan Perempuan Kabupaten beserta Camat Lengayang.

Sebelumnya musibah kebakaran tersebut dialami indra warga Kampung Pasar Baru Kecamatan Lengayang dimana peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari rabu tanggal (13/05/2020) pukul 01.00 wib dini hari.

Diduga disebabkan oleh obat nyamuk bakar menyebar ke kasur. korban mengalami kerugian material akibat kebakaran dan tidak ada kerugian jiwa namun secara material dari bencana tersebut berjumlah sekitar Rp. 800.000.000.

Lisda Hendrajoni mengatakan, bahwa nantinya rumah Indra yang terkena musibah akan dibedah rumahnya melalui Baznas.

“hari ini kita menyerahkan bantuan sembako dari Dinas Sosial Kabupaten Pesisir Selatan dan juga Bantuan Sembako Pribadi dari Lisda Hendrajoni,” ucapnya.

Sementara itu disampaikan pihak keluarga, Indra mengucapkan banyak terima kasih kepada Lisda Hendrajoni yang telah memberikan bantuan dan melihat kondisi rumahnya tersebut.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu Lisda Hendrajoni telah memberikan bantuan dan melihat kondisi rumah kami” kata Indra.

Laporan: Efrizal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *