Tim Safari Ramadhan XVIII Kabupaten Dharmasraya Mengunjungi Masjid Al-Istiqomah Nagari Ranah Palabi

Dharmasraya-Kabardaerah.com
Tim Safari Ramadhan XVIII kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat,yang dipimpin Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Dharmasraya Ramilus,S.P.,M.Si, mengunjungi Masjid Al-Istiqomah Jorong Bangun Argo Nagari Ranah Palabi kecamatan Timpeh Kabupaten Dharmasraya,Senin (19/4/2021).

 

Tim Safari Ramadhan XVIII yang terdiri dari Ketua Rombongan Ramilus,S.P., M.Si, Wakil Ketua Rosandi Sanjaya Anggota DPRD kabupaten Dharmasraya, Sekertaris BKPSDM Harsono, S.Sos, Kabid Dinas Sat Pol PP dan Damkar Yunisman,Guru MI Al-Azhar Pulau Punjung, Wartawan Kabardaerah Liputan Dharmasraya Nanda Arfalia,kasat SHABARA Polres Dharmasraya Iptu Haryato , PLT Kabid Pelayanan Pencatatan Sipil Edward,Kabid Peternakan dan Keswan dinas pertanian drh Reni Reflesia,Tu Pimpinan David Effendi.

Pada kesempatan Pengurus Masjid Al-Istiqomah yang di Wakili Wali Nagari Ranah Palabi Salman Alfarisi, menyampaikan ucapan terimakasih dan Apresiasi atas kunjungan Tim Safari Ramadhan XVIII ke Mesjid Al-Istiqomah.
“Alhamdulillah walaupun di masa Pandemi Covid-19 ini kita masih dapat menjalankan sholat Tarawih dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan”. ujar Wali Nagari Ranah Palabi

Ketua Rombongan Tim XVIII Safari Ramadhan Ramilus, M.Si pada kesempatan itu menyampaikan Pesan Bupati Dharmasraya yaitu kegiatan yang mengacu kepada Visi Daerah dalam mewujudkan kabupaten Dharmasraya yang maju, Mandiri dan berbudaya.

Adapun Visi Misi Pemerintah Daerah yang di sampaikan melalui Kadis Perhubungan Ramilus,S.P., M.Si meningkatkan Pemerataan pembangunan Infrastruktur, meningkatkan Kualitas SDM, meningkatkan potensi ekonomi Daerah yang berdaya saing, meningkatkan kualitas lingkungan hidup untuk pembangunan yang berkelanjutan, meningkatkan Nilai-nilai Agama,Adat dan budaya yang mencerminkan kepribadian Daerah.

Dijelaskannya, Bahwasanya wujud dari kebijakan Pemerintah Daerah dalam bidang pendidikan yaitu pembebasan siswa TK Negeri,SD, SMP dari pungutan biaya dengan harapan tidak ada lagi anak-anak dan generasi muda yang putus sekolah.tutupnya

Dilanjutkan dengan Pemberian Al-Qur’an, Masker, karpet dan bantuan uang senilai 10 juta oleh Pemeritahan Daerah untuk mesjid Al-Istiqamah .(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *