Support Kegiatan Positif di Tanah Datar, Richi Aprian Minta Komunitas AXS Peduli Lingkungan

TANAH DATAR, KABARDAERAH.COM — Menyikapi perkembangan komunitas di daerah belakangan ini, kehadirannya tidak akan diabaikan oleh pemerintah daerah selagi kegiatan tersebut mengarah ke arah positif, baik itu perkumpulan ataupun komunitas.

“Dan terimakasih telah mengundang pemerintah daerah dalam melaksanakan kegiatan hari jadi celebration 6 tahun anniversary AXS Sumbar di Batusangkar,” ungkap wakil bupati Tanah Datar Richi Aprian saat menghadiri hari jadi Celebration 6 tahun Anniversary Avanza Xenia Solutions (AXS) Sumatera Barat di aula SMK Batusangkar Bukit Gombak, Minggu (20/02).

Kehadiran komunitas AXS ini di Tanah Datar, lanjut Wabup Richi dapat menjadi motivasi sebagai komunitas peduli terhadap lingkungan dalam bentuk kegiatan sosial serta ikut serta mempromosikan tempat wisata yang ada di Tanah Datar.

“Tidak hanya AXS, komunitas manapun selagi positif pemkab akan selalu mensupport,” sebut Richi.

Sementara itu Admin AXS Sumbar, Om Gus Sutra mengapresiasi sikap pemkab Tanah Datar yang terbuka bagi komunitas, termasuk dalam mensupport kegiatan komunitas AXS di Tanah Datar ini.

“Mewakili delapan wilayah di Indonesia, kami mengucapkan terimakasih atas support yang diberikan oleh wabup Richi Aprian,” Om Gus Sutra.

Ia menjelaskan, tujuan dari Komunitas AXS ini lebih cendrung kearah sosial, seperti bantuan korban bencana alam, mempromosikan objek wisata daerah, dengan mengedeoankan kepedukian terhadap lingkungan masyarakat seperti budaya dan sebagainya.

“Ini yang selalu tertanam dalam jiwa anggota komunitas AXS, selalu bersinergi dengan pemerintah daerah dimana saja, dan tetap menjaga lingkungan,” ucapnya. (Al/humas)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *