Kompak, Babinsa Kelurahan Simpang Haru dan Masyarakat Goro Bersihkan Halaman Musholla

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kelurahan Simpang Haru Koramil 02/Padang Timur melaksanakan Goro bersama warga untuk membersihkan perkarangan Musholla Al Ikhlas di RT 001, RW 004, Kelurahan Simpang Haru, Kecamatan Padang Timur, Sumatera Barat, Sabtu (18/06/22) pukul 07.30 WIB.

Terlihat, Babinsa Kelurahan Simpang Haru dan warga sangat kompak serta saling bahu membahu dalam kegiatan pembersihan tersebut. Sejumlah Pemuda setempat juga terlihat sangat antusias ikut bersama Babinsa dan masyarakat lainnya.

Danramil 02/Padang Timur., Mayor Inf Sucipto melalui Babinsa Kelurahan Simpang Haru., Serma Jafrizal menyampaikan, hari ini bersama warga RT 001 RW 004 secara bergotong royong membersihkan halaman Musholla serta juga disetiap dalam ruangan Musholla, kamar mandi dan tempat berwudhu juga tidak luput dari sasaran pembersihan.

“Kegiatan gotong royong hari ini dalam rangka meningkatkan kebersihan khususnya di Musholla Al Ikhlas ini, sehingga diharapkan masyarakat lebih merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah serta juga masjid menjadi rapi, indah dan bersih,” ucap Serma Jafrizal.

Khusus bagi personil Babinsa Koramil 02/Padang Timur, kegiatan seperti itu merupakan sarana dalam mempererat kekompakan dan silaturahmi dengan masyarakat diwilayah binaannya.

“Kiranya, dari kegiatan ini selain dapat menciptakan kebersihan lingkungan, juga diharapkan dapat menjadi ladang amal ibadah bagi yang melaksanakannya,” ujar Serma Jafrizal.

Babinsa Kelurahan Simpang Haru mengajak warga supaya tetap menjaga kebersihan dilingkungan rumah masing-masing agar terhindar dari berbagai penyakit. (Robbie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *