Genius Umar : Porserosi Sumbar Siapkan Pengembangan Olahraga Sepatu Roda dan Skateboard

Pariaman _ Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Sumatera Barat lakukan rapat kerja harian mengenai perihal memajukan cabang olahraga tersebut.

Rapat harian diselenggarakan di Balairung Kota Pariaman, yang dibuka langsung Ketua Umum Porserosi Sumatera Barat, Genius Umar, yang juga Wali Kota Pariaman bersama pengurus daerah Provinsi Sumbar, Senin (29/8/2022) sore.

Genius Umar, arahkan semua pengurus Porserosi tingkat kabupaten/kota yang ada dalam wilayah Provinsi Sumbar untuk bergiat aktif merencanakan berbagai kegiatan, baik itu latihan ataupun perlombaan dalam upaya menumbuh kembangkan minat dan bakat akan sepatu roda bagi generasi muda kita dengan melakukan kegiatan positif.

Ia selaku ketua umum Porserosi Sumbar, juga mintak untuk mendukung bidang olahraga lainnya sebagi penunjang kegiatan, karena tak muluk-muluk, jangan terlalu banyak rapatnya, ayo kita rencanakan kegiatannya, nanti kita kerjakan bersama-sama.

“ Kita harapkan dengan rapat kerja harian ini, menciptakan terobosan-terobosan dan inovasi baru dalam menunjang olahraga sepatu roda dan skateboard, khususnya di Kota Pariaman, karena dengan itu mampu melahirkan bibit-bibit atlet baru dalam dua cabang olahraga ini,” ujar Genius.

Ia juga minta kepada pengurus untuk perhatikan sarana dan kebutuhan dalam olahraga tersebut, sehingga nantinya atlit-atlit kita mempunyai standar yang layak dalam mengikuti kejuaran secara nasional.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *