Raih Peringkat II, Sawahlunto Dapat Penghargaan Sebagai Kota Terinovatif dari Gubernur Sumbar


Padang, KabarDaerah.com – Kota Sawahlunto berhasil mendapat peringkat II sebagai Kota Terinovatif dalam penganugerahan inovasi daerah tingkat Provinsi Sumatera Barat.

Prestasi ini berhasil diraih berkat penilaian atas kinerjanya, berinovasi dalam melayani dan mensejahterakan masyarakatnya.

Penghargaan Kota terinovatif peringkat II di Sumbar ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sumbar., Mahyeldi Ansharullah kepada Wakil Walikota (Wawako) Sawahlunto., Zohirin Sayuti, SE di Auditorium Gubernuran Sumbar, Jalan Sudirman, Kota Padang, Selasa (27/12/22).

“Selamat kepada Kota Sawahlunto, terus lanjutkan program inovasi sehingga bisa lebih baik lagi dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Mahyeldi.

Wakil Wali Kota (Wawako) Sawahlunto., Zohirin Sayuti menyebutkan, bahwa pada 2022 ini, Pemko Sawahlunto mengajukan 46 inovasi untuk dinilai oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri RI)

“Alhamdulillah, ada apresiasi dari Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) terhadap capaian dari inovasi-inovasi yang dilaksanakan Pemko Sawahlunto. Ke depan, kita terus mengarahkan OPD untuk lebih giat dan kreatif lagi dalam menciptakan serta menjalankan berbagai program inovasi,” pungkas Zohirin Sayuti sambil mengakhiri.

 

Reporter  :  Fidel

Editor       :  Robbie

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *