Serah Terima Jabatan Wali Nagari Ampalu,Fahmi Akbar Wali Muda Pimpin Nagari Ampalu

Dharmasraya-Kabardaerah.com
Wali Nagari Ampalu Kecamatan Koto Salak gelar serah terima jabatan (SERTIJAB) Wali Nagari Ampalu yang sebelumnya Periode 2016 -2022 Syofian S. Ag Kepada Wali Nagari Ampalu terpilih Periode 2022-2028 Fahmi Akbar NR., S.H,Jum’at (9 /12/2022) bertempat di Aula Kantor Wali Nagari Ampalu.

Kegiatan Sertijab di hadiri Camat Koto Salak Arwenta Bandaro Kuning , Tokoh Masyarakat H Meris , Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Bamus Beserta Anggota, Kepala Jorong Se Nagari Ampalu, Ninik Mamak, Perangkat Nagari Ampalu.

Pada kesempatan itu Syofia menyampaikan ucapan selamat kepada Wali Nagari Priode 2022-2028,ia juga menyampaikan Permohonan di depan para undangan yang hadir apabali dalam masa jabatannya permintaaan masyarakat belum semua terpenuhi.

“Selamat Kepada Wali Nagari Ampalu terpilih.Mari kita bersama saling merangkul untuk kemajuan Nagari kita “. jelasnya

Sementara Wali Nagari terpilih Fahmi Akbar NR S.HJuga Menyampaikan ucapan terimakasih nya Kepada Wali Syofian, S. Ag atas Pengabdiannya selama 12 tahun untuk Nagari Ampalu.

“Terimakasih serta apresiasi kepada bapak Wali Syofian yang telah membangun Nagari Ampalu selama dalam masa jabatannya.Terimakasih juga kami sampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat , ninik mamak Nagari Ampalu yg telah mengamankan Jabatan dan kepercayaan ini kepada Kami,”Ujarnya Wali Nagari Muda itu.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *