Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi Berikan Bantuan Pokir Miliaran Untuk Kabupeten Dharmasraya

Dharmasraya-Kabarderah.com
Anggota DPR RI Athari Gauthi Ardi Partai Amanat Nasional (PAN) jawab kebutuhan masyarakat kabupaten Dharmasraya melalui Pokok Pikiran (POKIR) di tahun 2022.

Adapun 6 Program Aspirasi yang di bawakan oleh anggota DPR RI itu di Kabupaten Dharmasraya berupa bantuan Bedah Rumah / Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) sebanyak 200 Rumah dengan bantuan dana 20jt di setiap rumah yang menerima bantuan yang berada di Kecamatan Pulau punjung,Kecamatan Sitiung,Kecamatan Koto Besar.

Selain itu adapun Aspirasi Atahari Gauthi Ardi di kabupaten Dharmasraya Spald-S MCK (mandi, cuci, kakus) masyarakat di Nagari Sikabau dan Nagari Sungai Kambut,MCK 3 Pondok Pesantren ,Pondok Pesantren TARBIYAHTUL ATHFAL,Ponpes Salafiyah Al Munawwaroh, Ponpes Pembangunan Pulau Punjung.

P3TGAI (Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air lrigasi) di Nagari Gunsel, sungai Kambut, siguntur, sitiung, Tebing Tinggi, Silago, Koto Padang, Sialang Gaung.Kota tanpa Kumuh (KOTAKU) di Nagari IV Koto Pulau Punjung.PISEW (Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah) di Nagari Tebing Tinggi.

Ketua DPD PAN Dharmasraya Ade Sudarman saat di mintak komentarnya mengatakan bahwasanya bantuan Pikir yang di bawakan oleh Anggota DPR RI Atahari Gauthi Ardi di kabupaten Dharmasraya merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat dengan memperjuangkan Aspirasi masyarakat Dharmasraya Senayan.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Ibuk Atahari sebagai wakil Rakyat di DPR Pusat terhadap masyarakat kabupaten Dharmasraya dengan menjawab kebutuhan masyarakat di kabupaten Dharmasraya.Kita Sangat bangga dengan apa yang telah di perbuat oleh ibuk Athari yang merupakan fraksi PAN yang telah memperhatikan dan memperjuangkan kebutuhan masyarakat untuk Kabupaten Dharmasraya”. Ujarnya.Selasa,(3/1/23).

Sementara Wali Nagari IV Koto Pulau Punjung David Iskan,SE mewakili masyarakat IV Koto Pulau Punjung menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Ibuk Atahari Gauthi Ardi di Nagari IV Koto Pulau.

“Semoga Ibuk Athari selalu dalam kesehatan.Agar terus dapat membawa kemajuan di kabupaten Dharmasraya dan untuk Nagari IV Koto Pulau Punjung”,jelas Wali Nagari 2 Periode itu.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *