SMPN 6 Sawahlunto, Menggelar Turnamen Futsal Memperebutkan Piala Bergilir Wako Sawahlunto

Sawahlunto-KABARDAERAH.COM.SMPN 6 Sawahlunto yang berlokasi di Desa Muarokalaban Kec Silungkang, pada Sabtu besok (18/3) akan menggelar kegiatan Spensix Open Turnamen, berupa lomba Futsal, Solo Song dan Ranking 1 antar SD/MI se Kota Sawahlunto dan Kab Sijunjung.

Kegiatan turnamen ini, akan berlangsung selama dua (2) hari, Sabtu-Minggu tanggal 18 dan 19 Maret 2023 bertempat di SMPN 6 Sawahlunto.

Pembukaan kegiatannya, akan dilakukan pada Sabtu siang (18/3) pkl 14.00wib dan akan dibuka langsung oleh Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta SH.

Sementara itu, khusus untuk lomba Futsal yang diikuti oleh tingkat SD dan SMP se Kota Sawahlunto, akan  memperebutkan piala bergilir Walikota Sawahlunto.

SMPN 6 Sawahlunto yang relatif masih tergolong baru namun sekolah ini, cukup sarat dengan berbagai prestasi.

“SMPN 6 merupakan sekolah yang sudah mendapatkan akreditasi A sejak  tahun 2020 lalu dan saat ini, sesuai SK Kemendikbud sekolah ini merupakan salah satu sekolah penggerak, di Kota Sawahlunto,” ungkap Kepala Sekolah SMPN 6 Ramayenti SS, MM.

Sementara informasi terakhir, dari pihak panitia Spensix Open Turnamen kepada awak media pada Jumat pagi (17/3), telah  memutuskan untuk menghapuskan insert bagi semua cabang yang dilombakan atau tidak dipungut bayaran.

Batas akhir pendaftaran, pada hari Sabtu (18/3) pukul 09.00 wib di lokasi turnamen, SMPN 6 Sawahlunto. (Fdm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *