Bersama Bhabinkamtibmas dan Ketua RT, Babinsa Jati Himbau Warga untuk Pasang Bendera Merah Putih

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Jati., Serka Sufiyanto bersama Bhabinkamtibmas dan Ketua RT 03 menghimbau warga untuk mengibarkan bendera Merah Putih untuk mengenang jasa para pahlawan di RT 03, RW 04, Jati Koto Panjang, Kelurahan Jati, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (02/08/23).

Serka Sufiyanto mengatakan, kami menghimbau warga ini dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun.

“Kami himbau warga untuk memasang bendera merah putih dan umbul-umbul didepan rumah masing-masing,” ucap Serka Sufiyanto.

Selain itu himbaun ini, lanjut Serka Sufiyanto, juga kami sampaikan ke perkantoran pemerintah ataupun swasta yang ada di Kelurahan Jati.

“Ini kami lakukan sebagai wujud penghargaan terhadap jasa-jasa pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan,” ujar Serka Sufiyanto.

Serka Sufiyanto menambahkan, himbaun pemasangan bendera Merah Putih dan umbul-umbul dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 78 ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme dan patriotisme kepada warga.

“Mari kita tingkatkan rasa Nasionalisme, sehingga kita menjadi bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, ungkap Serka Sufiyanto.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *