Bahas Data Warga Penerima Bantuan Pangan, Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah Komsos dengan Staf Kelurahan, LPM dan PSM

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua LPM Kelurahan, Staf Kelurahan dan PSM membahas data warga penerima bantuan pangan dari Pemerintah di Kantor Lurah Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Rabu (27/09/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Serda Ahmad Ridwan mengatakan, kehadiran kami merupakan wujud kepedulian TNI AD terhadap masyarakat.

Selain itu, lanjut Serda Ahmad Ridwan, nanti kami juga mengawal dan mendampingi penyaluran pangan dari Pemerintah, sehingga pelaksanaan penyerahan bantuan pangan ini nantinya dapat berjalan tertib, aman dan lancar.

“Kami selaku Babinsa akan terus membantu mendampingi pemberian bantuan pangan dari Pemerintah kepada warga kurang mampu,” ucap Serda Ahmad Ridwan.

“Hal ini kami lakukan agar bantuan benar-benar tepat sasaran kepada warga yang berhak menerima, yakni warga yang kurang mampu diwilayah binaan,” pungkas Serda Ahmad Ridwan.

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *