Bupati Sutan Riska Hadiri Pelantikan Ketua Pengadilan Tinggi Agama

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menghadiri acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Ketua Pengadilan Tinggi Agama, Ikbal Qadafi di Auditorium Kantor Bupati Dharmasraya,Senin (25/09/2023)

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut ikut dihadiri Ketua Pengadilan Tinggi (PTA) Agama Sumatera Barat, Pelmizar, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, Forkopimda, Ketua Pengadilan Agama se-Sumatera Barat, Kapolres, Sekda dan undangan lainnya.

Pelantikan dan pengambilan sumpah ini dipandu langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat dan penandatanganan berita acara serta pemasangan kalung jabatan, dan ditutup dengan pembacaan Fakta Integritas.

Dalam sambutannya Bupati mengucapkan selamat datang kepada Ketua Pengadilan Tinggi Agama Sumatera Barat yang telah datang ke Kabupaten Dharmasraya. Bupati juga mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengambilan sumpah kepada Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Dharmasraya yang baru, yakni Iqbal Qadafi.

“Selamat datang di Kabupaten Dharmasraya. Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Dharmasraya, saya ucapkan selamat atas dilantiknys Ketua Pengadilan Agama yang baru di Kabupaten Dharmasraya.Semoga dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik di lingkungan yang baru ini, sesuai dengan sumpah janji dan fakta integritas,” ucap Bupati.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *