Car Free Day Kota Pariaman, Warga Akui Ikut Senang Berolahraga

Kota Pariaman _ Pemko Pariaman Kembali adakan “Car Free Day” atau hari bebas kendaraan bermotor dalam lokasi antara Simpang Lapai dan Simpang LLAJ Gelombang, yang sengaja ditutup sementara dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB pagi sebagai Kawasan berolahraga dan bermain bagi anak-anak.

Juga terlihat Wali Kota Pariaman Genius Umar dan istri, Sekdako Pariaman, beberapa kepala OPD dan ASN di lingkungan Pemko Pariaman serta masyarakat dan anak-anak yang berolahraga, berupa lari, sepeda dan senam, disepanjang rute tersebut, Minggu (24/9/2023) pagi.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat sekitar sangat semangat sekali, terlihat juga anak-anak menikmati berbagai permainan dan olahraga Bersama sepanjang Kawasan rute tersebut,” sebut Wako Pariaman Genius Umar saat ikut juga dalam Car Free Day tersebut.

Genius pun terlihat ikut bermain bola Bersama beberapa anak-anak usia SD di jalanan, mereka terlihat sangat senang karena adanya Car Free Day ini lagi.

“Dengan adanya CFD, kita semua bisa melakukan olahraga dengan bebas, baik itu senam, sepatu roda ataupun jalan santai,” ungkapnya.

Ia mengajak masyarakat Kota Pariaman untuk beramai ramai berolahraga selama pelaksanaan Car Free Day ini.

“Ayo kita ramaikan car free day dengan berolahraga, agar tubuh kita sehat dan bugar,” ajak Genius mengakhiri.

Sementara itu, Jupri, salah seorang warga Desa Cimparuh mengaku senang dengan adanya Car Free Day ini, ia Bersama keluarganya sangat menikmati olahraga di sepanjang jalan dari simpang Lapai dan simpang LLAJ Gelombang itu.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *