Diduga Oknum ASN Pemkab Tanah Datar Punya Seorang Anak dari Istri Sirinya

Tanah Datar, KabarDaerah.com – Kasus perselingkuhan kerap terjadi dikalangan Aparatur Sipil Negara (ASN). Kali ini menimpa oknum ASN Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tanah Datar yang diduga mempunyai seorang anak dari istri sirinya.

Salah satu masyarakat yang enggan disebutkan namanya mengatakan, bahwa ada oknum ASN Pemkab Tanah Datar yang diduga mempunyai seorang anak dari istri sirinya.

“Oknum ASN ini dinas disalah satu instansi Pemkab Tanah Datar. Oknum ini masih mempunyai istri syah. Nanti saya kirimkan foto oknum tersebut bersama istri syah beserta foto istri siri dan foto anak dari istri siri nya,” ucap salah satu masyarakat ini.

Setelah mendapatkan foto-foto tersebut, Tim Investigasi media KabarDaerah.com langsung mendatangi tempat kerja oknum tersebut untuk mengkonfirmasikan, namun oknum tersebut tidak ada di kantor.

Anisa salah satu ASN Pemkab Tanah Datar mengatakan, bapak keluar pak. Bapak dari mana??

“Bapak keluar. Dari siap apel pagi, bapak langsung pergi ke lapangan pak. Sampai sekarang belum datang ke kantor,” ujar Anisa kepada Tim Investigasi media KabarDaerah.com diruang kerjanya, Kamis (14/09/23) sekitar pukul 14.15 WIB.

Hingga berita ini diterbitkan, media KabarDaerah.com berusaha menemui dan mengkonfirmasikan kepada oknum tersebut.

Penulis: Tim InvestigasiEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *