Peduli Pertumbuhan Anak Stunting, Babinsa Koramil 02/Padang Timur Berikan Bahan Makanan Tambahan

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Koramil Padang Timur yaitu Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra memberikan makanan tambahan dengan berkunjung ke rumah anak yang tergolong dalam Stunting di Jalan Dr Sutomo, Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Sabtu (23/09/23).

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Arm Junardy melalui Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi dari Komando atas.

“TNI AD dilibatkan dalam penanganan stunting, maka aksi sosial Babinsa berikan bantuan tambahan gizi merupakan wujud nyata dalam membantu mengatasi kesulitan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan melalui peningkatan gizi,” imbuh Serda Septa Suhendra.

Serda Septa Suhendra menyampaikan, bahwa pemberian makanan tambahan ini merupakan bentuk kepedulian yang diberikan kepada anak tergolong dalam Stunting dengan menu makanan bubur Balita.

“Pemberian makanan tambahan ini sangatlah penting untuk pemulihan gizi bagi anak-anak yang kekurangan gizi,” tutur Serda Septa Suhendra.

Serda Septa Suhendra menambahkan, semoga dengan adanya pemberian makanan tambahan ini dapat membantu memulihkan anak yang tergolong dalam Stunting agar dapat tumbuh sehat dalam masa pertumbuhannya.

“Sehingga dapat membantu pemerintah menurunkan angka Stunting,” tutup Serda Septa Suhendra.

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *