Bupati Pasbar Buka Turnamen Tenis U-50

PASMANBARAT,KABARDAERAH.COM-Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi bersama Sekretaris Umum Baveti Provinsi Sumatera Barat Sahrul Akmal membuka secara resmi Bupati Cup Tournament Tenis Ganda Perorangan Putra se-Sumatera Barat, pada Jumat (24/11) di Lapangan Tenis Pemda Pasaman Barat. Tournament tersebut dikhususkan kepada usia 50 tahun ke atas.

Turnament dibuka dengan mempertemukan Tim Bupati vs Tim Sekum Provinsi Sumatera Barat yang dimenangkan oleh Tim Bupati.

Dalam sambutannya, Bupati Hamsuardi mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada peserta lomba yang telah ikut berpartisipasi dalam tournament itu.

Ia mengaku gembira terhadap turnament tersebut karena dikhususkan untuk usia 50 ke atas, sehingga pada usia tersebut masih berkesempatan untuk mengasah kemampuan dalam cabang olahraga tenis.

“Mohon maaf kepada para peserta apabila sarana prasarana maupun pelayanan dalam turnament ini yang kurang baik, namun untuk semua persiapan yang dilakukan oleh panitia sudah lebih dari cukup,” ucapnya.

Di kesempatan yang sama, Sekum Baveti Sahrul Akmal juga memberikan pujian kepada Bupati Cup Tournament Tenis Ganda Perorangan Putra Se-Sumatera Barat yang telah diselenggarakan dan berharap kegiatan tersebut berjalan lancar dan sukses.

“Apa yang dilaksanakan bupati bersama stakeholder dalam event ini sangat luar biasa, dan juga di waktu dekat nanti akan dilakukan event Kejurnas dengan tuan rumah Baveti Provinsi Sumatera Barat,” ucapnya.

Sementara itu, Laporan Ketua Panitia Kabid Prestasi Dispora Andrean menjelaskan bahwa Kegiatan diikuti oleh 36 peserta yang berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 24 hingga 26 November 2023 di Lapangan Tenis Pemda dan di Lapangan Tenis Bank Nagari. Peserta akan bertanding memperebutkan hadiah senilai Rp 6.000.000 untuk juara I, Juara II Rp 3.000.000, dan Juara III Rp 2.000.000, dengan pelaksanaan turnamen di tiga lokasi yaitu 2 lokasi di Lapangan Tenis Pemda dan 1 di lapangan Tenis Bank Nagari.(DiskominfoPasbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *