PEMKAB Pasaman Barat Rayakan HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023

PASAMANBARAT,KABARDAERAH.COM-Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pasbar mengadakan Lomba Pengucapan Panca Prasetya Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) dalam rangka memeriahkan HUT KORPRI ke-52 tahun 2023 yang bertemakan ‘KORPRIkan Indonesia’. Kegiatan lomba dibuka oleh Kepala BKPSDM Pasbar selaku sekretaris KORPRI Dr. Adrianto, S.Ag, M.Pd melalui Kabid Bidang Data dan Kesejahteraan ASN BKPSDM Devi Aliyarni, SKM, MM, pada Jum’at (24/11) di Ruang Auditorium Kantor Bupati Pasaman Barat.

Dalam sambutannya, Devi Aliyarni menyampaikan permohonan maaf dari ketua KORPRI Hendra Putra yang tidak dapat hadir pada acara tersebut. Ia juga mengucapkan selamat datang kepada para tamu dan peserta perwakilan dari masing-masing OPD yang hadir dan mengikuti kegiatan lomba.

“Seluruh anggota KORPRI harus lebih bersemangat dalam bekerja. Semoga pada HUT KORPRI selanjutnya, kita dapat melaksanakan beberapa lomba lainnya untuk memeriahkan HUT KORPRI,” ungkapnya.

Ia juga menghimbau seluruh anggota KORPRI untuk menjaga netralitas pada Pemilu serentak 2024 mendatang.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh anggota KORPRI agar netral pada kegiatan Pemilu yang akan dilaksanakan di tahun 2024 mendatang,” katanya.(Diskominfo Pasbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *