Tingkatkan Sinergitas,TNI Polri Lakukan Olahraga Bersama

PASAMANBARAT,KABARDAERAH.COM-Berbagai upaya terus dilakukan dalam meningkatkan jalinan kerjasama dan sinergitas antara TNI/Polri.Salah satunya dengan melakukan kegiatan olahraga bersama, seperti yang dilaksanakan Polres Pasaman Barat dan Kodim 0305/Pasaman pada Jumat (24/11) pagi bertempat dihalaman Polres Pasaman Barat.

Kegiatan yang dimulai pada pukul 08.00 Wib tersebut tidak hanya dihadiri oleh personel Polri dari Polres Pasaman Barat namun juga dihadiri personel Batalyon B Kompi 3 Sat Brimobda Sumbar,personel Kodim 0305/Pasaman, karyawan bank BRI dan Bank Nagari serta karyawan perwakilan perusahaan se-Kabupaten Pasaman Barat.Dalam kegiatan tersebut masing masing melaksanakan olahraga bersama, seperti senam, tenis meja, dan pertandingan bola volley serta berbagai pertandingan lainnya.

Kegiatan yang penuh dengan keakraban ini, juga dihadiri oleh Danpuspom Kodim 0305/Pasaman Letda Cpm Ari Widy, Danki Brimobda Sumbar Kompi 3 Iptu Riska Efki, Pinca Bank BRI dan Bank Nagari, serta Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Barat Ny. Mutya Agung.

Kapolres Pasaman Barat AKBP Agung Basuki, menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan agar TNI-Polri semakin dekat dan memperkuat sinergitas dalam menjalankan tugas sehari-hari termasuk pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Pasaman Barat.

“Saya berharap, dengan olahraga bersama yang kita gelar hari ini, kita saling mengenal dan semakin akrab, sehingga dapat saling mendukung dalam tugas, termasuk dalam pengamanan Pemilu 2024 nantinya,” ungkap Kapolres.

AKBP Agung Basuki kembali menjelaskan, untuk menyukseskan dan mengamankan perhelatan Pemilu 2024, Polres Pasaman Barat akan menurunkan 2/3 kekuatan yang ada guna memastikan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

“Giat olahraga bersama ini dilaksanakan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan TNI dalam menjalankan tugas, karena kita akan menghadapi Pemilu 2024, maka dari itu personel yang terlibat nantinya mereka sudah dekat dan saling mengenal satu sama lain,” ujar Kapolres,

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran atas kerjasamanya dalam menjaga kondusifitas diwilayah Kabupaten Pasaman Barat.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh anggota TNI-Polri yang telah bersama-sama menjaga kamtibmas diwilayah hukum Polres Pasaman Barat sehingga situasi Pasaman Barat aman dan kondusif serta mengucapakan terima kasih kepada tamu undangan yang lainnya yang telah menghadiri kegiatan olahraga bersama di Polres Pasaman Barat,” ungkap AKBP Agung Basuki.

Kapolres menambahkan, senergitas yang sudah terjalin baik ini akan membawa dampak yang positif, sehingga kondusifitas wilayah di Kabupaten Pasaman Barat lebih baik kedepannya. (Hum/W)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *