Bupati Pasaman Dampingi Ketua Koni Tutup Turnamen Volly Ball Kamboja Cup II Nagari Aia Manggih Selatan

PASAMAN,KABARDAERAH.COM -Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra dampingi Plt Bupati Pasaman, Sabar AS menutup Turnamen Volley ball Kamboja Cup II di lapangan volley ball Kamboja, Rabu (6/12/2023)

Gemsi Simpati Berhasil sebagai Juara setelah mengalahkan Tamela Lundar Kecamatan Panti dengan skor 2 – 1 pada partai final dan juara III RMC Mapun Lubuksikaping

Sementara itu Putri Juara I Central Bonjol, juara YAA Tigo Nagari dan juara III Rino Lubuksikaping

Plt Bupati Pasaman, Sabar AS mengapresiasi panitia pelaksanaan  dan Wali Nagari Aia Manggih Selatan serta masyarakat yang telah melaksanakan turnamen  Kamboja Cup II 2023.

Kita bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung event ini, sehingga sukses dalam pelaksanaan sehingga masyarakat terhibur dengan turnamen ini.

Bupati juga menyebutkan dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga.

“Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat Kabupaten Pasaman menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat, terakhir Ia  meminta turnamen volly ball ini agar terus dan tetap dilaksanakan setiap tahunnya di Kabupaten Pasaman ini.

“Karena di sinilah kita berkumpul untuk saling tukar menukar informasi dan memberikan masukan. Juga mengikat silaturahim kita untuk bersama membangun Kabupaten Pasaman,” pungkasnya.

Senada dengan itu Ketua KONI Kabupaten Pasaman, Tommy Irawan Sandra dengan terselenggaranya turnamen ini agar dapat mengahasilkan pemain-pemain terbaik bagi Pasaman  nantinya.

“Dengan adanya kegiatan ini, saya harapkan akan menghasilkan atlet bola voli  berbakat untuk memperkuat Pasaman pada Iven – ivent baik tingkat daerah maupun nasional,” ujarnya.

Tommy juga mengapresiasi Pemerintah Daerah Kabupaten Pasaman yang selalu mensupport  KONI Pasaman untuk pembinaan cabor berprestasi termasuk cabang olah raga volly ball

Pihaknya berharap, bagi club yang menang agar lebih ditingkatkan lagi dan begitu juga bagi club yang kalah jangan putus asa,agar lebih meningkatkan latihan “latihan. kegiatan ini bisa dijadikan pembangkit minat masyarakat untuk berolahraga dan mencari bibit atlet di Pasaman.

Selain meningkatkan minat masyarakat untuk berolahraga, kegiatan ini   juga untuk mempermudah kita mencari bibit atlet di Pasaman,” tutupnya.”

Reporter : Yondra

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *