Agar Tepat Sasaran, Babinsa Sertu Ahmad Ridwan Awasi Penyaluran Bantuan Beras di Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah

Padang, KabarDaerah.com – Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah menyalurkan bantuan pangan berupa beras untuk masyarakat dan diawasi oleh Babinsa Koramil 02/Padang Timur., Sertu Ahmad Ridwan di Kantor Lurah Kubu Dalam Parak Karakah, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Kubu Dalam Parak Karakah., Sertu Ahmad Ridwan mengatakan, bantuan beras ini dari oleh Bappeda Kota Padang untuk membantu meringankan beban ekonomi warga miskin dilingkungan tersebut.

“Dengan penuh dedikasi untuk melakukan pengawasan di Kantor Kelurahan Kubu Dalam Parak Karakah, gunanya untuk memastikan bantuan tersebut sampai kepada yang membutuhkan dengan tepat sasaran dan adil,” terang Sertu Ahmad Ridwan.

Sertu Ahmad Ridwan menyampaikan, bahwa tindakan ini merupakan bagian dari komitmen Babinsa dalam mendukung program pemerintah.

“Kami memastikan bahwa bantuan tersebut disalurkan dengan baik dan transparan kepada mereka yang membutuhkan, terutama dalam situasi ekonomi yang sulit seperti saat ini,” ujar Sertu Ahmad Ridwan.

“Semoga distribusi bantuan ini dapat berjalan efisien dan efektif serta memberikan dampak positif bagi masyarakat penerima manfaat,” pungkas Sertu Ahmad Ridwan.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *