Babinsa Andalas Bersama Bhabinkamtibmas Jalin Silaturahmi dengan Warga Binaan di RT 02

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Andalas , Serda Hengki Rinaldi bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kepala Lingkungan dan warga binaan di RT 02, RW 03, Kelurahan Andalas, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Andalas., Serda Hengki Rinaldi mengatakan, Komsos adalah salah satu kegiatan yang rutin dilakukan oleh Babinsa guna mengawasi dan menguasai kondisi wilayah.

Selain itu, lanjut Serda Hengki Rinaldi, mengetahui keadaan, permasalahan yang kerap terjadi dan mencari solusi terbaik untuk pemecahannya.

Serda Hengki Rinaldi berharap masyarakat di Kelurahan Andalas, agar selalu hidup rukun sesama warga serta bersama-sama menjaga ketertiban lingkungan sehingga akan tercipta kondisi keamanan yang kondusif dan tetap terjaga.

“Salah satu tugas Babinsa yakni menjalin Komsos dengan seluruh lapisan masyarakat, agar bisa saling memberikan informasi dan juga sebagai wadah untuk menyerap aspirasi warga dari bawah,” papar Serda Hengki Rinaldi kepada media ini, Rabu (20/03/24).

“Komsos ini juga sebagai bentuk kepedulian untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” tutup Serda Hengki Rinaldi.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *