Babinsa Kubu Marapalam Dampingi Tim dari Baznas Kota Padang untuk Lakukan Pengukuran Ulang Tanah Bangunan Milik Warga yang dapat Bantuan Bedah Rumah

Padang, KabarDaerah.com – Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra mendampingi Tim dari Subkon Baznas Kota Padang., Abdi, Hamdani dan Firman akan melakukan pengukuran ulang tanah bangunan rumah Beny Zalukhu di RT 03, RW 08, Jalan Marapalam Indah, Kelurahan Kubu Marapalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Senin (18/03/24) pukul 15.12 WIB.

Danramil 02/Padang Timur., Kapten Inf Harmen melalui Babinsa Kubu Marapalam., Serda Septa Suhendra mengatakan, rumah Beny mendapatkan bantuan bedah rumah (perbaikan rumah) dari program Safari Ramadhan dan SEMATA di palanta Wali Kota padang bersama Baznas Kota Padang

“Pengukuran ulang ini dilakukan lagi dengan tujuan, agar kelak saat hari nanti tidak terjadi sengketa batas tanah dengan warga yang berada di kiri, kanan, depan dan belakang yang merupakan sepadan dengan rumah yang akan dibedah,” terang Serda Septa Suhendra kepada media ini, Selasa (19/03/24).

Menurut Serda Septa Suhendra, bahwa program ini merupakan jilid ke 4 (empat) sejak program ini dicetuskan oleh Wali Kota Padang., Hendri Septa B.bus sejak tahun 2021.

Dan untuk ramadhan 2024 ini, lanjut Serda Septa Suhendra, Kecamatan Padang Timur mendapatkan 1 (satu) unit rumah yang dibedah yaitu di RT 03, RW 08, Kelurahan Kubu Marapalam.

Serda Septa Suhendra berharap, semoga program ini berkesinambungan dan dilanjutkan oleh siapapun nantinya yang akan menjadi pimpinan di Kota Padang.

“Dengan adanya bedah rumah ini, semoga bisa membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat yang kurang mampu serta butuh uluran tangan pihak pemerintah ataupun swasta,” tutup Serda Septa Suhendra.

 

Reporter  :  Alwis Ray

Editor       :  Ronnald

Penulis: Alwis RayEditor: Ronnald

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *