Dinas Pendidikan Kabupten Dharmasraya Terima Kunjungan Sosialisasi Program Studi S2 dan S3 Administrasi Pendidikan FIP UNP.

Dharmasraya – Sosialisasi Program Studi S2 dan S3 Administrasi Pendidikan FIP UNP ke Dinas Pendidikan Kabupten Dharmasraya. hari Kamis, 7 Maret 2024 yang dilaksanakan di Aula Dinas Pendidikan.

Kegiatan ini di sambut langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Bobby Perdana Riza , dan dampingi Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan, Zulfahmi. Serta dihadiri juga oleh Kepala Sekolah dan Guru-guru yang ada di kecamatan Pulau Punjung.

Dalam sambutannya Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Dharmasraya menyampaikan “Pada dasarnya peningkatan kompetensi dan kapasitas dari guru-guru penting sekali, apalagi jenjang pendidikan formal guru-guru kita rata-rata 80% masih S1 masih ada 20% yang bisa dikejar oleh UNP untuk kerja sama. mudah-mudahan kedepan ini bisa terwujud,ini tadi baru selesai sosialisasi ya, kalau untuk MOU kita sudah banyak dengan berbagai Universitas tapi baru dari UNP lah melakukan sosialisasi, mudah-mudahan bisa dimanfaatkan oleh guru-guru kita,”. Ujar Kadisdik.Jumat (8/3/24).

 

kepala Dinas Kabupaten Dharmasraya terus akan tingkan dan berikan yang terbaik untuk proses pembelajaran di terima siswa-siswi nantiknya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *