TSR Pemprov Sumbar yang Dipimpin Gubernur Kunjungi Masjid Raya Marunggi

Kota Pariaman _ Gubernur Mahyeldi Ansharullah, selaku Ketua Tim Safari Ramadan (TSR) I (satu) Pemerintah Provinsi Sumatera Barat (Pemprov Sumbar) salurkan bantuan untuk Kota Pariaman. Kunjungan TSR I Pemprov Sumbar ini, menjadi berkah tersendiri bagi Kota Pariaman di bulan Ramadan 1445 H/2024 M.

Tidak sekedar berkunjung, TSR Sumbar ini menyalurkan bantuan berupa uang tunai di Masjid Raya Marunggi, sebesar Rp. 50 juta rupiah, plus CSR PT Semen Padang sebesar Rp. 15 Juta rupiah, Bank Nagari Rp. 5 juta rupiah, Jamkrida Sumbar Rp. 5 juta rupiah dan Dinas Pendidikan Pemprov Sumbar Rp. 5 Juta rupiah, sehingga total uang yang diserahkan sebanyak Rp. 80 Juta rupiah, ditambah dengan Al qur’an, kain sarung dan karel yang diserahkan dari masing-masing OPD Pemprov Sumbar yang ikut dalam rombongan.

“Kita juga melalui Baznas Provinsi Sumatera Barat, menyerahkan Bantuan Program Pendidikan untuk 507 orang Siswa/i SMA/SMK/SLB yang ada di Kota Pariaman, sebesar Rp. 507 Juta Rupiah, semoga kunjungan kami ini, memberi berkah di bulan Ramadan bagi Kota Pariaman,” ujar Mahyeldi ketika memberikan sambutan di Mesjid Raya Marunggi, Kecamatan Pariaman Selatan, Kamis malam (21/3/2024).

Sementara itu Kabag Kesra Kota Pariaman Delri Soni mengatakan bahwa ini merupakan kali pertama Gubernur Sumatera Barat mengunjungi Masjid Raya Marunggi dan ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Marunggi Kota Pariaman.

“Kita berharap pihak provinsi selalu memprioritaskan Kota Pariaman dalam bentuk apapun,” ucapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *