Wagub Sumbar Safari Ramadhan di Pariaman

 

Kota Pariaman _ Rangkaian terakhir, Tim Safari Ramadhan (TSR) khusus Provinsi Sumatera Barat, yang dipimpin Wakil Gubernur (Wagub) Audy Joinaldy di Kota Pariaman, rombongan berbuka bersama, sekaligus sholat magrib, sampai sholat isya dan tarawih di Masjid Ketaping Desa Naras Hilir, di Kecamatan Pariaman Utara, Rabu malam (27/3/2024).

“Kunjungan kami ini, selain silaturahmi dengan masyarakat dan jajaran pemko Pariaman, juga sebagai jembatan hati antara Pemprov Sumbar dengan daerah Kabupaten/Kota yang ada di Sumbar, dimana Kota Pariaman adalah daerah ke 12 yang kami kunjungi dari 19 Kabupaten/kota yang ada, sekaligus memberikan bantuan kepada masjid yang dikunjungi,” ujarnya.

Untuk Masjid Ketaping Desa Naras Hilir, Pemprov Sumbar menyerahkan bantuan sebesar Rp. 50 Juta rupiah ditambah dari Bank Nagari sebesar Rp. 5 Juta rupiah, yang diserahkan oleh Kepala Cabang Bank Nagari Pariaman, Ibnu Supriadi, serta bantuan al quran dan kain sarung kepada pengurus masjid, yang diserahkan oleh Sekda Kota Pariaman, Yota Balad
Yota Balad menuturkan bahwa kedatangan TSR Khusus Wagub Audy Joinaldy ini merupakan permintaan Pemko Pariaman kepada orang nomor 2 (dua) di Pemprov Sumbar, dan alhamdulillah langsung disetujui.

“Hal ini menunjukan perhatian dari Pemerintah Provinsi kepada masyarakat kita di Kota Pariaman, bagaimana permintaan kami ini langsung direspon cepat, dan hari ini hadir dengan berbagai rangkaian kegiatan yang pak Wagub laksanakan di daerah kita ini,” ungkapnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *