Pandemi Covid-19 Pemkab Tanah Datar Distribusikan Bantuan di Batipuh Selatan

TANAH DATAR, KABARDAERAH,- Akibat Covid-19 semakin mewabah di Sumatera Barat serta seiring dengan pemberlakuan PSBB membuat ekonomi masyarakat terhambat di kabupaten Kota, bahkan masyarakat nagaripun merasakan hal yang sama.

Untuk mengantisipasi hal tersebut pemerintah kabupaten (Pemkab) Tanah Datar serahkan beberapa paket sembako di Kecamatan Batipuh Selatan, Sabtu (22/04/2020).

Sebagaimana yang di sampaikan salah seorang anggota DPRD Dapil II via whatsapp Herman Sugiarto, “Sebelumnya kita sudah serahkan alat pelindung diri (APD) terhadap petugas medis dan posko covid-19 meskipun itu inisiatif kita bersama Anggota DPRD” kata dia.

Untuk hari ini kata Herman Sugiarto pemkab Tanah Datar, sudah serahkan beberapa paket sembako di kecamatan Batipuh Selatan yang di serahkan langsung ke masing- masing-masing Wali Nagari yang ada ujar dia.

“Bantuan yang di serahkan ke Nagari Guguak Malalo sebanyak 617 Paket, ke Nagari Padang Laweh Malalo sebanyak 370 ,Untuk Nagari Sumpur Sebanyak 376 Paket, dan Nagari Batu Taba sebnyak 314 paket” papar Herman.

Kita berharap dengan bantuan yang di serahkan ke masing-masing Nagari di Batipuh Selatan, dapat membantu masyarakat yang benar-benar terkena dampak dari Carona ini. serta bantuan tersebut dapat di disalurkan tepat sasaran oleh tim Nagari masing-masing, tutup Herman. (BgR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *