Pasien PDP Asal Tanah Datar Meninggal di RSUD Padang Panjang

Fhoto : Roza Mardiah, Juru Bicara Protokol Kesehatan Tim Penanggulangan COVID-19 Tanah Datar. (Eym)

TANAH DATAR, KABARDAERAH,- Salah seorang Pasien Dalam Pemantauan (PDP) asal Batipuh Kabupaten Tanah Datar diinformasikan meninggal di RSUD Padang Panjang, Senin (20/04/2020) pagi.

“Ya, satu orang PDP berjenis kelamin perempuan meninggal dunia tadi pagi di RSUD Padang Panjang, ia dirawat semenjak 18 April lalu dengan riwayat perjalanan dari Tangerang,” kata Jubir Penanganan Covid-19 Tanah Datar Roza Mardiah di Gedung Suri Maharajo, Senin (20/04/2020).

Roza mengatakan jika sampai saat ini hasil labor test swab almarhumah belum keluar, namun untuk pemakaman pasien di Nagari Tanjung Barulak Batipuh tetap memakai protokol Covid-19.

Kepada masyarakat ia menghataoakan, untuk tidak memberlakukan diskriminatif terhadap keluarga pasien PDP ini, karena pemakamannya sudah dengan protokol penanganan Covid-19.

Sementara itu, ia menjelaskan jika pasien PDP di Tanah Datar hingga Senin (20/04/2020) ini tercata berjumlah 5 orang, sementara ODP menurun menjadi 47 orang, positif Covid-19 tetap 2 orang diantaranya 1 orang menjalani isolasi di rumah, 1 orang dinyatakan sembuh. (Bdoy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *