Anggota DPRD kabupaten Dharmasraya Buya Ardi Angkat Bicara mengenai kerusakan jalan di Kecamatan Sembilan Koto

DHARMASRAYA-Kabardaerah.Com
DPRD Dharmasraya Komisi I Buya Ardison merasa prihatin atas kerusakan jembatan jalan Kabupaten di Kecamatan 9 Koto yang belum di perbaiki.

“Bahwa pada masa Pademi covid-19 ini, sangat sulit dibahas dalam anggaran guna pembangunan apalagi memakai anggaran dari daerah seperti APBD,” kilahnya.

“Selama saya menjabat belum bisa menerapkan dikarenakan refokusing, dan mudah-mudahan Insya Allah pamdemi covid-19 ini cepat usai,” lanjutnya.

Melihat permasalah infrastruktur jalan di Kecamatan 9 Koto, dirinya berharap media bisa menjadi informasi publik yang baik guna menginformasikan bahwa Anggota Dewan ditingkat provinsi dan pusat bisa memperhatikan keadaan saat ini.

“Selama ini saya telah berbuat dengan dana pribadi untuk perbaikan jembatan dan jalan yang tertumpah longsor dan itupun tidak cukup karena keterbatasan biaya,” imbuhnya.

Wali Nagari IV Koto Dibawuh Aidil juga menanggapi kejadian lain di kabupaten yang melintasi Nagari.

“yang kami harapkan guna mengoptimalkan kinerja seorang dewan pada daerah pemilihannya terletak pada pikir beliau, tapi saat ini belum ada satupun yang dapat kami rasakan dari pikir tersebut. Lihatlah, seharusnya jembatan ini bisa diatasi oleh dana pikir tersebut numun tidak ada sama sekali, karena apa tentu karena Refokusing dari covid-19,” terangnya.(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *