Kapolres Dharmasraya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah Pimpin Sertijab di Ruang lingkup Polres Dharmasraya

DHARMASRAYA-KABARDAERAH.COM
Polres Dharmasraya menggelar upacara serah terima jabatan di ruang lingkup Polres Dharmasraya, Rabu (19/5/2021) sekitar pukul 10.00 WIB, bertempat di Aula Mapolres setempat.

kegiatan tersebut di pimpin Kapolres Dharmasaya AKBP Aditya Galayudha Ferdiansyah, S.I.K, MT,turut di hadiri Wakapolres Dharmasraya Kompol Alwi Haskar, SH, MM,Para Kabag Polres Dharmasraya,Para Kasat Polres Dharmasraya, Para Kapolsek Sejajaran Polres Dharmasraya.

Adapun Pejabat yang melaksanakan Serah terima Jabatan di Ruang lingkup Polres Dharmasraya yaitu Kasat Sabhara Polres Dharmasraya dari Iptu Hariyoto, SE kepada Iptu Syafrinaldi, SH,Kapolsek Sungai Rumbai dari Akp Harry Mariza Putra, S.Si kepada Akp Andri Nugroho Saputro, S.E, S.I.K, Kapolsek Pulau Punjung dari Iptu Syafrinaldi, SH kepada Iptu Hendriza Oktavianus, SH,Kapolsek Sitiung I Koto Agung dari Iptu Hendriza Oktavianus, SH kepada Iptu Hariyoto, SH.

Kapolres Dharmasraya Pada kesempatan itu Mengucapkan Puji Syukur atas Kehadiran Allah SWT dan mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Pejabat yang melaksanakan serah terima Jabatan karena telah melaksanakan Tugas dengan baik.

“Selamat kepada Pejabat yang melaksanakan Tugas Baru nya masing-masing, serta selamat bertugas kepada Akp Harry Marriza Putra, S.Si selamat bertugas di tempat yang baru”. Ujar kapolres

Kapolres juga menekankan bahwa Mutasi di tubuh Polri merupakan Hal yang biasa terjadi, karena Mutasi merupakan Sistem Polri dalam memperkokoh Sistem Organisasi Polri.jelasnya(Nd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *